Sahabat Sejati


Kenapa kita selalu berharap seseorang datang ke dalam kehidupan kita, membawa kebahagiaan, dan selalu mengajak kita bercerita khayalan dihari esok.
kenapa kita selalu sedih ketika seseorang itu benar-benar tiada, menghapus angan-angan yang telah kita impikan saat bersama, dan membuat jejak yang
membuat hati kita menangis. Kenapa kita selalu menutup mata ketika kita membayangkan?? ketika kita Bersedih?? ketika kita tidur?? ketika kita menenangkan diri??…Itulah sesuatu jalan hidup yang terkadang menjadi pertanyaan bagi kita yang mengalaminya. Kita selalu berharap ada pada kondisi yang kita merasa itu adalah duniaku. dan Akhirnya kita bergerak dalam suatu lingkaran Cinta Dan Persahabatan.

Sahabat Sejati adalah ketika kita merasa terkucilkan dia selalu ada tanpa harus dipanggil.
Adalah ketika kita jatuh, dia selalu mengulurkan tangan.
Adalah ketika kita mendapatkan masalah, dia selalu membantu mencari jalan keluarnya.
Adalah ketika kita berharap untuk sendiri, dia tetap ada disamping menemani hingga kita benar-benar merasa kita tidak sendirian.
Adalah Ketika kita mendapatkan kebahagiaan, dia ikut bertepuk tangan memberikan semangat.
Adalah ketika kita terlambat, dia tetap menunggu kita tanpa ada kemarahan.
Adalah ketika kita melupakannya, dia tetap ingat kita dan tak ingin tahu bahwa kita telah melupakannya
Dan Adalah dia yang selalu memahami, mengerti ketika kita bahagia dan ketika kita bersedih.

Sungguh menyedihkan ketika kita mendapatkan kebahagiaan, kita tidak tahu untuk siapa kita bahagia, tak ada seorangpun disamping kita untuk merasakan kebahagian itu bersama-sama. Sungguh saat itu kita benar-benar sendirian.

Adakalanya kita menyayangi seseorang hingga kita rela berkorban untuknya walaupun itu tak adil bagi kita sendiri. Kita harus tetap ingat ada sahabat disamping kita yang akan memberikan masukan-masukan yang logis karena sungguh saat itu kita tidak tahu kebenaran yang kita lakukan.
Adakalanya kita harus meninggalkan seseorang yang kita sayangi dikarenakan kita ingin melihat dia bahagia dan saat itu kita benar-benar rapuh. Kita harus percaya ada sahabat yang akan mendukung kita, memberikan semangat ke kita, dan sungguh rela untuk menemani kita ketika kita tak tertidur.
Adakalanya kita ditinggalkan oleh sesorang yang kita sayangi, hingga kita tak bisa berbuat apa-apa dan hanya terdiam meratapi takdir dan menangis. Kita harus melihat ada sahabat yang siap untuk mengusap air mata kita dan memeluk kita hingga kita merasa nyaman.
Dan Adakalanya kita memulai hari baru dengan seseorang yang begitu kita cintai hingga kita begitu merasa bahagia. Sungguh sahabat akan siap menyanyikan sebuah lagu untuk kita, mendoakan kita, dan bersama-sama kita melakukan reuni kebahagian dengan air mata haru dan indahnya hari itu.

Artikel ini saya ambil dari weblog saya yang lain yaitu Eplearn

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s