Kiat Menjadi Wanita Paling Anggun di Dunia

Betapa bersyukurnya anda digolongkan kaum wanita yang diberi oleh Allah SWT Kecantikan dan keanggunan serta kelebihan lain yang tidak dimiliki oleh makhluk lain. Anda dijadikan Allah sumber dari kehidupan manusia, yang melahirkan para titipan Allah yang kelak akan membangun bangsa kita nanti.
Baiklah pada edisi ini saya akan berbagi pengetahuan bagi anda kaum wanita untuk menjadi wanita yang paling anggun di Dunia. Sebelumnya, Jujur saya mendapatkan pengetahuannya dari bukunya Dr. Aidh Bin Abdullah Al Qarni yang berjudul “Jadilah Wanita Yang Paling Bahagia”, dan sudah kewajiban saya untuk berbagi ilmu dengan anda semua.

Anda dengan kelebihan yang diberikan Allah sudah sepatutnya merasa beruntung terlahirkan kedunia sebagai wanita. Dengan Akhlak yang anda miliki, sungguh anda akan merasa sangat bahagia. Keindahan jiwa anda, kelembutan perasaan anda, sisi keibuan anda, kerendahan diri anda, kerjernihan qalbu anda, sungguh sangat sempurna anda sebagai wanita. Oleh karena itu, jagalah semua itu dengan iman kepada Allah dan selalukan Anda dengan sifat tawadhu hanya karna Allah, serta pelihara kesucian itu dari hal-hal yang Allah tak ridha.

Dalam bukunya Dr. Aidh Bin Abdullah Al Qarni, beliau mengatakan “ketahuilah, bahwa perhiasan Anda bukan terletak pada emas dan perak dan bukan pula pada berlian yang anda kenakan, melainkan pada dua raka’at di penghujung malam, kehausan di tengah hari yang terik sebab puasa karena Allah, shadaqah yang tersembunyi tanpa ada yang mengetahuinya, selain Allah, air mata hangat yang membersihkan dosa, sujud yang lama di atas hamparan sajadah, dan rasa malu kepada Allah saat dorongan kejahatan dan rayuan setan datang menggoda.” Artinya dengan selalu mendekatkan diri kepada Allah, berserah diri pada Allah, selalu beribadah karena Allah akan membuat anda menjadi wanita yang benar-benar sangat menawan dan sungguh sangat anggun dan tercantik sedunia walaupun anda seorang yang bisu, buta, memakai pakaian tambal sulam itu semua tak menjadi masalah ketika anda mampu melindungi diri anda dengan taqwa.
Jadikan rasa malu dan rasa takut Anda pada Allah sebagai aura anda sehingga Anda akan menjaga diri anda dari hal-hal yang hina yang memudarkan keanggunan Anda. Janganlah anda meniru orang-orang yang fasiq dan nonmuslim yang mempertontonkan aurat mereka, yang tak ada rasa malu, menjadikan daya tarik mereka untuk menggoda kaum pria, yang menghumbar pesona mereka tanpa mempedulikan akan adanya norma-norma susila dan Syariat Islam. Sungguh mereka yang seperti itu adalah wanita yang menjatuhkan harga diri mereka, menzalimi diri mereka, menyia-nyiakan kelebihan yang diberikan Allah kalau, diibaratkan seperti jajanan yang diobral dengan harga murah. Mereka yang seperti itu akan merasa hampa hidup didunia, tak ada kecocokan dengan sejatinya hati nurani mereka.

Jadi buatlah anda menjadi wanita yang teranggun didunia, dengan memperhatikan Syariat Islam, dan selalu beribadah karena Allah.

9 Comments

  1. Ass. Apa kabar AKh?? syukron atas artikelnya..oh ya akh, mau tanya, gimana si akh menilai ciri-ciri lelaki yang bisa menghargai pasangannya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s