Tentang Tanggung Jawab

Jangan pernah lari dari tanggungjawab, iya itu prinsip dasar yang saya pegang sampai saat ini. Tanggungjawab bukan hanya sesuatu yang harus dikerjakan namun amanah yang telah dipercayakan oleh Tuhan, Keluarga, Teman, dan bahkan masyarakat luas kepada kita yang harus diselesaikan.

Tanggungjawab

Serbagai seorang ciptaan Allah SWT sudah seharusnya menjalankan kewajiban yang diberikanNya dan menjauhi larangannya.

 

Melakukan setiap pekerjaan karenaNya dan mensyukuri setiap apa yang telah Dia berikan.

Sebagai seoarang Ayah sudah seharusnya memberikan nafkah lahir batin kepada keluarga. Memberikan rasa aman kepada setiap anggota keluarga. Menjadi teladan suami yang baik dan seoarang Ayah yang mengayomi dan menjadi teladan bagi anak-anaknya.

Sebagai seorang Anak Lelaki di keluarga sudah seharusnya saling membantu kepada setiap anggota keluarga lainnya. Terus memberikan dukungan untuk terus maju dan sukses bersama.

Sebagai seoarang kekasih bagi seoarang wanita sudah seharusnya menghargai wanita yang dicintainya. Menjaganya dan memberikan rasa aman dan nyaman tanpa harus dibuat-buat. Kesetiaan menjadi hal penting untuk terus melangkah ke jenjang selanjutnya.  Saling mempercayai satu sama lain, percaya bahwa semua cita-cita bersama yang diiringi ikhtiar yang nyata dapat mendatangkan kebaikan di waktu yang telah ditargetkan.

Sebagai seoarang pengusaha sudah seharusnya bertindak untuk mensejahterakan orang banyak, bukan hanya memperkaya diri sendiri. Berpikir untuk menciptakan lapangan kerja semakin besar dan mengupayakan bahwa bisnis yang dikerjakan harus sukses dan membawa kebaikan bersama.

Sebagai seorang karyawan  sudah seharusnya menyelesaikan perkerjaan yang telah diamanahkan dan membawa kebaikan bagi semua masyarakat yang ada di Kantor.

Sebagai seorang teman sudah seharusnya menjaga pertemanan yang telah dibangun, saling membantu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s