Kiip, Memberikan Reward Nyata Untuk Setiap Pemain Mobile Game

KiipBayangkan jika kamu sedang memainkan suatu game di smartphone lalu mendapatkan poin tertinggi, tiba-tiba tampil penawaran reward langsung dari game tersebut. Tentu kamu akan merasa senang dan merasa ini merupakan bonus yang tak terduga karena pada awalnya kamu hanya ingin refreshing saja. Pertanyaannya, apakah ada mobile game yang memberikan hadiah langsung ke para pemainnya yang mencapai poin tinggi? Jawab iya. Inilah yang dilakukan Kiip pada semua mobile game yang masuk dalam jaringannya.

Kiip adalah perusahaan startup yang memberikan layanan mobile ads lewat mobile game berbasis di Amerika Serikat. Berbeda dengan mobile ads lainnya, lewat mobile game yang masuk dalam jaringannya, iklan Kiip tampil ketika pemain menyelesaikan permainan dengan mencapai poin tertentu. Menariknya, konsep iklannya bukan dalam bentuk banner seperti pada umumnya, namun tampil dengan penawaran reward langsung yang disponsori oleh brand tertentu. Pemain hanya perlu melakukan redeem lalu mendapatkan reward tersebut. Reward bermacam-macam tergantung brand apa yang mensponsori ajang reward tersebut. Bisa jadi sebuah voucher belanja, tiket nonton, potongan diskon fantastis, dan lain-lain. Tidak hanya itu, Kiip dapat memberikan reward sesuai dengan minat pemain karena sebelum suatu perusahaan menggunakan jasa iklan Kiip, terlebih dahulu dilakukan penempatan iklan berdasarkan demografi. Sehingga reward yang ditawarkan nanti sesuai dengan target audience. Jadi kamu jangan khawatir mendapatkan reward yang tidak kamu sukai.

Kiip, memberikan reward untuk pemain game
Kiip, memberikan reward untuk pemain game

Saat ini, Kiip sangat sukses dengan model iklan yang ditawarkannya. Lebih dari 30 juta pengguna yang berasal dari 140 aplikasi dan lebih dari 100 aplikasi lainnya yang berada di pipeline-nya. Ada 5 reward setiap detiknya yang ditawarkan ke semua penggunannya. Rata-rata 12% penggunanya menerima tawaran reward tersebut. Menariknya, Kiip didirikan oleh seorang remaja berumur 19 tahun, Brian Wong.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s