Jalankan Ide yang Lain, Modus Melarikan Diri Dari Masalah

Kamu PengecutSering kali ketika kamu mentok terhadap suatu proses eksekusi ide, muncul ide-ide brilian lain yang memikat kamu untuk mencari pembenaran agar kamu bisa berpaling dari apa yang kamu harus selesaikan. Modus melarikan diri dari masalah ini merupakan kebiasaan yang kurang baik. Seharusnya jika kamu dalam tahap penyelesaian eksekusi ide, kamu harus selesaikan terlebih dahulu baru setelahnya terserah kamu mau eksekusi ide yang baru atau terus menyempurnkan ide yang lama.

Ini sering terjadi ketika seseorang baru menjalankan usaha. Ketika usahanya mentok terhadap suatu masalah, sering kali ada ide bisnis lain yang kelihatannya begitu menggiurkan sehingga kamu tidak fokus terhadap masalah yang sedang kamu alami, stop to be like that. Kamu harus bisa menyelesaikan masalah kamu tersebut dan menghadapinya dengan fokus. Jika permasalahan pada usaha kamu sudah terselesaikan, baru terserah kamu untuk mengerjakan yang lain.

Memang benar ide-ide usaha yang brilian itu sangat menarik. Namun hati-hati itu dapat menyesatkan kamu untuk tidak berhasil.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s