Keberhasilan Kerja Ada Pada Tim yang Solid.

Kunci dari keberhasilan kerja Tim adalah saling mempercayai satu sama lain dan saling support. Ciptakan suasana tim layaknya satu keluarga satu tujuan. Saling terbuka terhadap semua permasalahan selama berkerja akan menciptakan pengertian satu sama lain dan terhindar dari kesalahpahaman.

Ketika kamu baru memulai suatu visi kerja dan membangunnya hingga tercapai apa yang ditargetkan haruslah mengedepankan rasa pengertian dan kepercayaan satu sama lain. Mereka dan kamu adalah satu keluarga.

Hilangkan perasaan curiga atau negatif terhadap satu sama lain, itu akan membuat kamu selalu ketakutan dan berprasangka jelek terhadap tim kamu sendiri dan itu sangat tidak membangun. Bagaimana mau berhasil jika kamu mengawalinya dengan prasangka jelek atau tidak mempercayai terhadap tim kamu sendiri. Bukankah hal baik selalu membuahkan yang baik?

Suatu visi harus dibangun dengan optimis dan percaya. Fokus saja terhadap visi dan target bersama. Jika kamu sudah menganggap setiap anggota tim adalah keluarga, apa lagi yang harus ditakutkan?.

@mirfagahiqbal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s